LINK LIVE STREAMING Persib Bandung VS Madura United di Babak Final BRI Liga 1, Akankah Maung Bandung Juaranya?

- 31 Mei 2024, 07:01 WIB
Link Live streaming Persib Bandung vs Madura United di laga Final BRI Liga 1, Jumat 31 Mei 2024
Link Live streaming Persib Bandung vs Madura United di laga Final BRI Liga 1, Jumat 31 Mei 2024 //vidio.com

BAGIKAN BERITA – Persib Bandung akan Kembali menghadapi Madura United di babak final BRI Liga 1 2023/2024 pada Jumat 31 Mei 2024.

Pertandingan leg kedua Persib Bandung vs Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, kick off pukul 19.00 WIB.

Laga Persib Bandung vs Madura United akan disiarkan oleh Indosiar dan streaming vidio.com. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Saat ini, Persib mengantongi modal besar untuk menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024. Pasalnya, di leg pertama, Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-0.

Kemenangan besar Persib Bandung atas Madura United ini menjadi harapan bagi warga Jawa Barat yang merindukan Maung Bandung juara setelah 10 tahun puasa gelar.

Pada laga Persib Bandung vs Madura United leg pertama, tiga gol kemenangan Persib disumbangkan oleh Ciro Alves (70') dan dua gol tambahan dari David da Silva (90+4' dan 90+7'). Persib hanya perlu mempertahankan keunggulan agregat tiga gol tersebut untuk memastikan gelar juara.

Baca Juga: Resep Pentol Ayam Kriwil Ala Chef Devina Hermawan: Renyah, Gurih, dan Anti Gagal!, Dijamin Ketagihan

Melansir Persib.co.id, Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyatakan bahwa dirinya akan selalu mengingatkan para pemainnya untuk fokus sepanjang pertandingan. “Saya akan membawa 'rotan' dan memukul pemain untuk membuat mereka sadar bahwa ini belum selesai,” kata Bojan.

Setelah kemenangan 3-0 di leg pertama, banyak Bobotoh yang sudah melakukan selebrasi seolah-olah PERSIB sudah juara. Padahal, kenyataannya PERSIB masih harus memainkan pertandingan leg kedua.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah