60 Lokasi Daftar Nonton Bareng Final Leg 2 Madura United vs Persib di Bandung, Ada yang Gratis

- 31 Mei 2024, 18:26 WIB
Nobar Persib oleh Pemkot Bandung akan digelar di halaman Asprov PSSI Jabar di Jalan Lodaya Kota Bandung Jumat malam 31 Mei 2024.
Nobar Persib oleh Pemkot Bandung akan digelar di halaman Asprov PSSI Jabar di Jalan Lodaya Kota Bandung Jumat malam 31 Mei 2024. //Antara

BAGIKAN BERITA- Bagi yang masih bingung mau nonton bareng atau nobar Final Leg 2 Championship series antara Madura United vs Persib Bandung, inilah daftar 60 lokasi nobar di Bandung. 

Pada leg ke 2 final Championship Series BRI Liga 1, Persib Bandung akan bertandang ke kandang Madura United yang akan berlangsung pada hari Jumat 31 Mei 2024 dan tanpa dihadiri bobotoh Persib. Bagi yang ingin nonton bareng laga Final tersebut, bobotoh bisa menyaksikan tim  pangeran biru di cafe maupun bioskop yang menyelenggarakan nonton bareng. 

Dalam acara nonton bareng, para pendukung Persib Bandung bisa menonton final leg 2 Champions Series BRI Liga 1 saat menghadapi Madura United dengan nyaman di beberapa tempat yang akan menggelar nobar. 

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Final Leg 2 Madura United vs Persib Bandung: Saksikan Pertempuran Sengit Juara Liga 1

Berikut 60 lokasi nonton bareng final leg 2 Champion series BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Madura United, Jumat 31 Mei 2024: 

 

1.Plaza Pikiran Rakyat: Berlokasi di lokasi strategis di jalan Asia Afrika, bobotoh dan masyarakat umum dapat menikmati sajian nobar gratis di seberang hotel Savoyy Homan.

 

2. CGV Paris van Java: Paris Van Java, Jalan Sukajadi Nomor 137-139, Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Bandung 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah