Demi Meraih Juara Liga 1, Persib akan Fokus dan Tidak Beri Peluang Madura United untuk Bangkit

- 31 Mei 2024, 10:43 WIB
Potret Persib Bandung vs Madura United pada laga final Championship Series Liga 1 di Si Jalak Harupat
Potret Persib Bandung vs Madura United pada laga final Championship Series Liga 1 di Si Jalak Harupat /Pikiran Rakyat/ Armin Abdul Jabbar/

BAGIKAN BERITA - Demi meraih juara Liga 1 2023-2024, Persib Bandung akan fokus dan tidak beri peluang Madura united untuk bangkit.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengingatkan kepada para pemainnya untuk tampil semangat dan fokus melawan Madura United di leg kedua final Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat, 31 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Menurut Bojan Hodak, Persib akan fokus dan tidak memberi peluang kepada Madura United untuk bangkit dan membalik keadaan.

Baca Juga: Berat Main di Kandang Madura United, Nick Kuipers Optimis Persib Menang

"Pertandingan penting besok, kami perlu fokus, memulai pertandingan seperti masih 0-0 supaya tidak memberi peluang bagi Madura untuk membalikkan keadaan," ungkap Bojan Hodak.

"Kami harus fokus sejak menit pertama," tambah mantan pelatih Kuala Lumpur FC ini, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih asal Kroasia ini, juga mengingatkan kepada skuad Persib untuk tetap konsentrasi meraih hasil terbaik, meski sudah mendapat kemenangan di leg pertama.

Baca Juga: GRATIS, Link Live Streaming Nonton Persib Bandung VS Madura United di Final BRI Liga 1 Malam Ini

"Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama. Kami sudah memiliki keuntungan, ini bagus, tapi kami harus bisa melakukannya hingga akhir dan mendapatkan hasil yang positif," tutupnya.

Seperti diketahui, Madura United harus kalah dari Persib dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024, malam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah