Marselino Ferdinan Siap Bawa Indonesia Menang Lawan Irak dan Filipina

- 3 Juni 2024, 14:34 WIB
Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan /pssi.org

BAGIKAN BERITA - Marselino Ferdinan siap bawa Timnas Indonesia menang lawan Irak dan Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mengatakan bahwa timnya telah siap melawan Irak dan Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut Marselino Ferdinan, Timnas Indonesia harus memenangkan pertandingan tersebut agar bisa maju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Mentari TV Minggu 2 Juni 2024, Simak Cipung Abubu, Rainbow Bubblesgum, Pokemon

"Kita siap lawan Irak dan Filipina. Kita tidak lihat apa pun, kita harus memenangi semua laga sisa, kondisi pemain saya tegaskan siap untuk menghadapi laga selanjutnya," ungkap Marselino Ferdinan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Pemain KMKZ Dainze, Belgia ini juga mengatakan bahwa hasil imbang 0-0 melawan Tanzania untuk mengembalikan kebugaran dan kondisi fisik jelang laga Irak 6 Juni 2024 dan Filipina 11 Juni 2026 mendatang.

Selain itu, laga uji coba tersebut untuk menjalin kekompakan serta Chemistry antar pemain yang berbeda-beda klub.

Baca Juga: Liga 1 2024-2025 Dimulai 2 Agustus, Bojan Hodak Pulang ke Kroasia

"Memang pemain ada yang baru beres liganya, ada yang sudah stop lama karena musim selesai," ujar Marselino.

"Kami sebenarnya tidak banyak berubah di tim, soal komunikasi antar pemain, sedang kami coba benahi, karena setiap pemain pasti beda-beda karena dari klub beda-beda, apalagi di klub dan timnas juga berbeda," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah