Ada Cristiano Ronaldo, Inilah 4 Link Live Streaming Nonton Portugal VS Ceko di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024

- 18 Juni 2024, 23:00 WIB
Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo akan bermain di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 dini hari nanti.
Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo akan bermain di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 dini hari nanti. /Borut Zivulovic/REUTERS

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming untuk menonton laga Portugal VS Ceko di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 yang akan digelar pada pukul 02.00 WIB nanti.

Jangan lewatkan sang megabintang Striker Portugal Cristiano Ronaldo saat menghadapi Ceko yang akan berlangsung di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman.

Potugal diprediksi akan memenangkan pertandingan ini. Pasalnya, secara angka, Potugal jauh diatas Republik Ceko, mulai dari perjalanan mereka mencapai putaran final Euro 2024 hingga peringkat FIFA.

Laga Portugal VS Ceko akan disiarkan oleh stasiun televisi RCTI sebagai pemegang lisensi resmi untuk penyiarannya. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui streaming di RCTI+, K-Vision, Vision+ hingga MNC Vision.

Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview hingga head to head Portugal VS Ceko.

Melansir Antara News, Portugal menjuarai Grup J setelah memenangkan seluruh dari 10 pertandingan kualifikasinya, dengan memasukkan 36 gol dan hanya dua kali kebobolan. Selecao menjadi satu-satunya peserta Euro 2024 yang memenangkan seluruh laga kualifikasi dan juga mencetak gol terbanyak serta kebobolan paling sedikit.

Akan halnya Republik Ceko, Tim Narodni, julukan timnas Ceko, lolos ke putaran final Euro 2024 setelah menjadi runner up Grup E kualifikasi di bawah Albania. Memasukkan 12 gol dan kemasukan 6 gol, Ceko mencatat 4 kemenangan, 23 hasil seri dan 1 kekalahan.

Baca Juga: 4 LINK STREAMING NONTON Portugal VS Ceko di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024, Cristiano Ronaldo Siap Beraksi!

Tiga tahun setelah sepakat dengan Slovakia untuk jalan sendiri-sendiri yang membubarkan negara Cekoslovakia pada 31 Desember 1992, Republik Ceko tak pernah absen dalam tujuh Piala Eropa terakhir sebelum Euro 2024. Mereka adalah semifinalis edisi 2004 dan perempat finalis Euro 2020.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah