Hasil Pertandingan Spanyol VS Albania di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024: Spanyol Menang Tips dan Juara Grup

- 25 Juni 2024, 07:58 WIB
Spanyol ke babak 16 Besar Euro 2024 setelah mengalahkan Italia dengan skor 1-0.
Spanyol ke babak 16 Besar Euro 2024 setelah mengalahkan Italia dengan skor 1-0. /Reuters/Kacper Pempel/REUTERS

BAGIKAN BERITA – Berikut hasil pertandingan laga terakhir Spanyol VS Albania di babak penyisihan Grup B Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 tadi malam.

Laga Spanyol VS Albania berlangsung di Esprit Arena, Düsseldorf, Jerman, pada Selasa 25 Juni 2024 dini hari WIB. Laga ini dimenangkan Spanyol dengan skor 1-0.

Selain lolos ke babak 16 besar, Gol tunggal yang tercipta dari kaki Ferran Torres pada menit ke-13 juga mengantarkan Sponyol juara Grup B Piala Eropa atau UEFA Euro 2024.

Spanyol meraih kemenangan ini rekor sempurna, yakni tiga kemenangan dari tiga pertandingan.

Spanyol yang sudah memastikan lolos ke 16 besar melakukan rotasi pemain. Hanya Aymeric Laporte yang tetap diturunkan sebagai starter dari dua laga sebelumnya.

Sementara Albania tetap menurunkan skuad terbaik untuk mengincar kemenangan. Pelatih Spanyol Luis de la Fuente mengandalkan Joselu, Ferran Torres dan Mikel Oyarzanal di lini depan.

Baca Juga: HASIL AKHIR Kroasia VS Italia di UEFA Euro 2024: Italia Lolos 16 Besar, Bagaimana dengan Kroasia?

Mikel Merino punya peluang kala menyambut umpan silang Jesus Navas. Namun, tandukannya masih bisa ditahan Thomas Strakosha. Spanyol langsung tampil menekan sejak menit awal. Mereka mendominasi penguasaan bola dan beberapa kali menciptakan peluang berbahaya.

Pada menit ke-13, Spanyol akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Ferran Torres melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper Albania, Etrit Berisha.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah