MUDAH DIAKSES, 4 Link Live Streaming Prancis vs Polandia di Euro 2024: Adu Gengsi di Perebutan Tiket 16 Besar

- 25 Juni 2024, 20:12 WIB
Kylian Mbappe, striker Prancis dan Real Madrid, berikut link live streaming Prancis vs Polandia di Euro 2024.
Kylian Mbappe, striker Prancis dan Real Madrid, berikut link live streaming Prancis vs Polandia di Euro 2024. /Instagram @equipedefrance/

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming laga penentuan tiket babak 16 besar Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 dari Grup D yang akan mempertemukan Prancis vs Polandia.

Laga Prancis vs Polandia di ajang Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 akan berlangsung di Stade de France, Saint-Denis pada 25 Juni 2024, kick off pukul 23.00 WIB.

Pertandingan terakhir Grup D Euro 2024 ini mempertemukan dua tim raksasa Eropa yang bakal menjadi penentu bagi kedua tim untuk melaju ke babak 16 besar.

Prancis, juara bertahan Euro 2020, datang ke pertandingan ini dengan kekuatan penuh. Mereka memiliki skuad yang bertabur bintang, seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan N'Golo Kante. Les Bleus saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan 4 poin, hasil dari satu kemenangan dan satu imbang.

Di sisi lain, Polandia belum meraih satu poin pun setelah kalah dua kali di dua pertandingan sebelumnya. Skuad asuhan Czeslaw Michniewicz ini diperkuat oleh Robert Lewandowski, salah satu striker terbaik di dunia.

Pertandingan ini diprediksi akan sengit dan penuh dengan drama. Kemenangan bagi Prancis akan mengantarkan mereka ke babak 16 besar, sedangkan Polandia membutuhkan keajaiban untuk lolos.

Melansir Antara News, pertandingan ini bukan hanya tentang Mbappe dan Lewandowski, karena ini juga tentang pemain-pemain hebat yang dimilik kedua tim, taktik dan bagaimana mereka mengelola ketiga lini permainan.

Baca Juga: HASIL AKHIR Spanyol VS Albania di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024: Selamat La Furia Roja Juara Grup B

Ini bisa tentang N'Golo Kante yang menemukan lagi kecemerlangannya di Jerman yang membuat Prancis tak pernah kalah jika Les Bleus memasang gelandang tengah ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah