Manchester United Kalahkan Newcastle United dengan Skor 4-1 di Liga Inggris

- 18 Oktober 2020, 06:03 WIB
Manchester United Kalahkan Newcastle United  dengan Skor 4-1 di Liga Inggris
Manchester United Kalahkan Newcastle United dengan Skor 4-1 di Liga Inggris /Twitter.com/@manchesterunited/Bagikanberita.com

 

BAGIKAN BERITA -Manchester United berhasil kalahkan tuan rumah Newcastle United dengan skor meyakinkan 4-1 pada laga pekan kelima Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Manchester United sempat tertinggal terlebih dahulu ketika umpan silang Emil Krafth berusaha dihalau oleh Luke Shaw, tetapi bek Setan Merah itu malah membuat bola berbelok dan mengecoh kiper David de Gea memberi keunggulan untuk Newcastle.

Manchester United berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-20 Bruno Fernandes mencetak gol indah, sayang gol itu dianulir VAR karena Juan Mata terjebak offside dalam proses serangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pekerjaan Hari Ini, Cancer: Ketekunan Menghasilkan, Aquarius: Bersikaplah Diplomatis

Namun, tiga menit kemudian MU betul-betul menyamakan kedudukan lewat sang kapten Harry Maguire yang memenangi duel udara dengan Federico Fernandez untuk menanduk sepak pojok Mata.


Newcastle berusaha merestorasi kepemimpinan mereka lewat aksi cantik Allan Saint-Maximin menari dari sisi sayap kiri sebelum melepaskan tembakan keras yang bisa diamankan oleh De Gea, kendati kiper asal Spanyol itu harus berbenturan dengan tiang gawang dalam prosesnya.

Rashford hampir membuat MU memimpin tetapi bola dihalau sebelum melewati garis gawang oleh Jamal Lascelles yang bergegas menutupi kekosongan karena aksi ceroboh Darlow.

Baca Juga: Hasil Man City VS Arsenal, The Gunners Harus Takluk di Etihad

Pada menit ke-58, MU sebetulnya punya peluang sangat bagus untuk membalikkan keadaan setelah mendapat hadiah tendangan penalti akibat pelanggaran ringan Jamal Lewis terhadap Rashford, tetapi eksekusi Fernandes bisa diamankan oleh Darlow.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x