Juventus vs Barcelona, Barca Menang 2-0 di Grup G Liga Champions , Dembele dan Messi Cetak Gol

- 29 Oktober 2020, 08:17 WIB
Juventus vs Barcelona , Barca  menang idengan  Skor 2-0 di Grup G Liga Champions , Dembele dan Messi Cetak Gol
Juventus vs Barcelona , Barca menang idengan Skor 2-0 di Grup G Liga Champions , Dembele dan Messi Cetak Gol /Twitter.com/barcelonafc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Barcelona berhasil kalahkan Juventus dengan skor 2-0 dalam pertandingan putaran kedua Grup G Liga Champions Juventus vs Barcelona di Stadion Allianz, Torino, Italia, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Dalam laga Juventus vs Barcelona, dua gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Ousmane Dembele di menit ke 14 dan Lionel Messi.

Laga Juventus vs Barcelona, Tim asuhan Conte tidak berdaya karena tidak diperkuat sejumlah bintangnya seperti Cristiano Ronaldo yang absen dari laga tersebut setelah mendapati hasil tes kedua menyatakan ia masih positif COVID-19 dan lini belakang Juventus juga tak diperkuat Giorgio Chiellini serta Matthijs de Ligt, sedangkan Barcelona "hanya" kehilangan Philippe Coutinho yang cedera dan Gerard Pique yang menjalani hukuman setelah kartu merah.

Baca Juga: ShopeePay Kembali dengan Merchant baru untuk Kamu Nikmati Minggu Ini!

Baca Juga: MU Menang Telak Atas RB Leipzig dengan Skor 5-0 di Grup H Liga Champions, Rashford Cetak Hattrick

Skuat yang timpang itu praktis dimanfaatkan oleh Barcelona yang mendominasi 59 persen penguasaan bola dan melepaskan tak kurang dari 13 percobaan tembakan sepanjang laga, demikian catatan laman resmi UEFA.

Sejak awal laga, Barcelona menekan tetapi tembakan Lionel Messi masih bisa dihalau oleh Leonardo Bonucci yang pasang badan dan sepakan Antoine Griezmann membentur tiang gawang.

Pada menit ke-14, Ousmane Dembele membuka keunggulan Barcelona lewat sebuah aksi tusukan gemilang diakhiri tembakan yang sempat membantur Federico Chiesa sehingga arah bola mengecoh kiper Wojciech Szczesny.

Baca Juga: Berikut 19 Kumpulan Ucapan Kata Mutiara dan Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, Nomor 15 Bikin

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x