Link Duel Manchester United VS Arsenal di Mola TV, Setan Merah dan The Gunners Sedang Tidak Optimal

- 1 November 2020, 18:53 WIB

BAGIKAN BERITA - Manchester United akan menjamu Arsenal di pekan ketujuh Liga Inggris 2028/2021, Minggu 1 November 2020. 

Duel ini akan tersaji di Stadion Old Trafford, kick-off mulai pukul 23.30 WIB. Adapun link siaran langsung bisa diakses melalui Mola TV, link akan diinformasikan di akhir artikel ini. 

Seperti yang sudah diketahui, MU dan Arsenal adalah rival klasik. Keduanya memiliki rivalitas yang besar terutama di akhir 90an dan di awal 2000an.

Baca Juga: Manchester United VS Arsenal Minggu 1 November, Ambisi Mikel Arteta Akhir Kutukan 14 Tahun

Jelang duel ini, kondisi kedua tim memang tengah tidak optimal. Keduanya sama-sama berada di papan bawah, di mana Arsenal menempati peringkat 12 dan MU menempati peringkat 15.

Manchester United tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertandingan kandang Liga Premier hari Minggu melawan Arsenal.

The Reds mengalahkan RB Leipzig 5-0 di Liga Champions pada pertengahan pekan dalam performa kami yang paling meyakinkan sejauh ini.

Baca Juga: Update Covid-19 Provinsi Jawa Barat Hari Ini Minggu, 1 November 2020, Bertambah 411 Kasus Baru

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, mayoritas skuad telah melalui ujian itu dan seharusnya baik-baik saja untuk menghadapi tim Mikel Arteta, yang mengincar kemenangan liga pertama mereka di Old Trafford sejak September 2006.

Manager The Gunners Mikel Arteta menyoroti ciri khas Man United yang begitu dinamis dalam menerapkan strategi di setiap pertandingan. Dan pola seperti itu akan diubahnya, agar menjadi senjata makan tuan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x