Tottenham Hotspur vs Brighton Hove Albion , Gareth Bale Bawa Kemenangan Hotspur 2-1

- 2 November 2020, 08:57 WIB
Tottenham Hotspur vs Brighton Hove Albion , Gareth Bale Bawa Kemenangan Hotspur 2-1
Tottenham Hotspur vs Brighton Hove Albion , Gareth Bale Bawa Kemenangan Hotspur 2-1 /Instagram.com/@tottenhamhotspurfc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Brighton Hove Albion dimenangkan oleh Hotspur dengan skor 2-1.

Gareth Bale membawa Tottenham Hotspur membekuk Brighton & Hove Albion ketika golnya memastikan kemenangan 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Bale baru masuk pada menit ke-70 menggantikan Erik Lamela dan tiga menit kemudian ia menyambut umpan silang Sergio Reguilon dengan tandukan tajam ke gawang tim tamu, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga: AKHIRNYA!! Arsenal Hapus Kutukan 14 Tahun Selalu Kalah di Kandang Manchester United

Gol itu merupakan torehan raihan ke-55 Bale bersama Tottenham, tetapi menjadi gol pertamanya sejak tiba kembali berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid pada pertengahan September kemarin.

Gol Bale tersebut mampu merestorasi keunggulan Tottenham yang diperoleh melalui eksekusi penalti Harry Kane pada menit ke-13, tetapi sempat diimbangi oleh Brighton lewat gol Tariq Lamptey pada menit ke-56.

Wasit Graham Scott meninjau langsung tayangan ulang dari VAR di tepi lapangan sebelum mengesahkan gol Lamptey, sebab ada indikasi terjadi pelanggaran dalam prosesnya.

Baca Juga: Spezia Dihajar Juventus dengan Skor 4-1, Cristiano Ronaldo Sumbang Dua Gol

Sebelum gol Bale, Tottenham sebetulnya punya dua peluang bagus untuk kembali memimpin tetapi tembakan Lamela dan Kane masih ditolak oleh tiang gawang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x