Manchester City Kalahkan Olympiakos 3-0 di Grup C Liga Champions, Gabriel Jesus Cetak Gol

- 4 November 2020, 07:18 WIB
Manchester City  Kalahkan  Olympiakos  3-0 di Grup C Liga Champions
Manchester City Kalahkan Olympiakos 3-0 di Grup C Liga Champions /Twitter.com/@manchestercity/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir grup C Liga Champions antara Manchester City vs Olympiakos di menangkan City dengan skor 3-0.

Pemain Manchester City yang sebelum nya Reseda, Gabriel Jesus kembali merumput dan membantu Manchester City membekuk tamunya Olympiakos dengan skor 3-0 dalam pertandingan Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Gabriel Jesus yang masuk pada menit ke-69 menggantikan Riyad Mahrez mencetak gol Kedua Manchester City dalam pertandingan itu pada menit ke-81 setelah memperdaya Pape Cisse dan melepaskan tembakan keras ke langit-langit gawang Olympiakos, demikian catatan laman resmi UEFA.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Ini Rabu, 4 November 2020, Lengkap Dengan Biayanya

Sebelumnya, Manchester City yang masih mengawali laga tanpa penyerang murni membuka keunggulan lewat Ferran Torres yang dipercaya Pep Guardiola mengisi posisi itu pada menit ke-12.

Talenta muda Spanyol itu menerima umpan terobosan dari Kevin de Bruyne dengan sebuah sentuhan manis dan diselesaikan dengan tembakan mendatar yang melewati bawah kaki kiper Jose Sa.

City yang tercatat tampil dominan dengan 58 persen penguasaan bola dan 20 percobaan tembakan menyempurnakan kemenangan mereka tepat pada ujung waktu normal lewat sepakan cantik bek sayap Joao Cancelo.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Rabu, 4 November 2020, Ada di Dua Lokasi

Tambahan tiga poin membuat City semakin mantap memimpin klasemen sementara Grup C dengan sembilan poin penuh, sedangkan Olympiakos (3) tak beranjak dari urutan ketiga.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x