Atalanta vs Liverpool, Diogo Jota Cetak Hattrick Saat Bantai Atalanta 5-0 di Grup D Liga Champions

- 4 November 2020, 05:54 WIB
Atalanta vs Liverpool, Diogo  Jota Cetak  Hattrick Saat Bantai Atalanta 5-0 di Grup D Liga Champions
Atalanta vs Liverpool, Diogo Jota Cetak Hattrick Saat Bantai Atalanta 5-0 di Grup D Liga Champions /Twitter.com/@liverpoolfc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir Grup D Liga Champions antara Atalanta vs Liverpool , Liverpool Menang Telak dengan skor 5-0 tanpa balas ke gawang Atalanta.


Pemain baru Liverpool Diogo Jota mencetak hattrick dengan tiga golnya me gawang Atalanta 5-0 dalam lanjutan Grup D Liga Champions di Stadion Atleti Azurri d'Italia, Bergamo, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Diogo Jota membuka keunggulan Liverpool atas Atalanta di Liga Champions memanfaatkan umpan terobosan Trent Alexander-Arnold untuk memperdaya kiper Marco Sportiello pada menit ke-16.

Baca Juga: Lirik Lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti Anneth Delliecia Sedang Booming di TikTok

Atalanta hampir membalas tetapi tembakan Luis Muriel masih bisa dihentikan oleh kiper Liverpool Alisson Becker.

Pada menit ke-33, sebuah umpan jauh kiriman Joe Gomez bisa dikendalikan dengan satu sentuhan gemilang Jota sebelum dia melepaskan tembakan keras yang menggandakan keunggulan Liverpool.

Keunggulan dua gol itu berhasil dijaga oleh Liverpool hingga turun minum dan tuan rumah yang memasuki babak kedua malah mendapati gawang mereka dibobol lagi oleh Mohamed Salah yang mengakhiri sebuah serangan balik dengan sepakan tenang untuk mencetak gol ketiga tim tamu pada menit ke-47.

Baca Juga: Haris Azhar di ILC Terkait UU ITE : Pak Jokowi Ga Pernah Respon Opisisi Ditangkap Gara-Gara Digital

Rapuhnya lini belakang Atalanta berhasil dimanfaatkan kembali oleh Liverpool dua menit kemudian oleh Sadio Mane yang peluangnya dalam babak pertama digagalkan oleh Sportiello, tetapi kali ini penyerang asal Senegal itu melakukan sontekan sempurna untuk menambah keunggulan tim tamu 4-0.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x