Hasil Liga Inggris : West Bromwich Kalah dari Tottenham Hotspur, Gol Harry Kane Menangkan Timnya di

- 9 November 2020, 06:51 WIB
Hasil Liga Inggris : West Bromwich Kalah dari Tottenham Hotspur, Gol Harry Kane Menangkan Timnya di Injury Time
Hasil Liga Inggris : West Bromwich Kalah dari Tottenham Hotspur, Gol Harry Kane Menangkan Timnya di Injury Time /Instagram Harry Kane

BAGIKAN BERITA-Hasil akhir Liga Inggris antara West Bromwich vs Tottenham hotspur, Gol menit-menit akhir Harry Kane memenangkan Tottenham Hotspur di markas West Bromwich Albion dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Minggu.

Kemenangan Tottenham hotspur atas West Bromwich ditolong oleh Harry Kane mencetak golnya hanya dua menit jelang bubaran waktu normal guna mengamankan tiga poin penuh bagi Tottenham yang sementara naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 17 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Gol itu berasal dari umpan silang terukur kiriman Matt Doherty yang bisa disambut Kane dengan sundulan sederhana untuk memperdaya kiper Sam Johnstone.

Baca Juga: Mengenaskan, Real Madrid Dibantai Valencia 4-1, Raphael Varane Ciptakan Gol Bunuh Diri

Posisi Tottenham belum sepenuhnya aman mengingat Liverpool (16) dan Leicester City (15) baru main dalam laga yang digelar lebih larut.

Tottenham tampil dominan sepanjang laga dengan 58 persen penguasaan bola, tetapi bukan berarti tuan rumah tak punya peluang sama sekali.

Pada menit ke-26, umpan silang Callum Robinson hampir mengarah ke dalam gawang tetapi Eric Dier bisa menghalau bola sebelum melewati garis gawang.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris : Manchester City Ditahan Imbang Liverpool 1-1, de Bruyne Gagal Tendang Penalti

Sedangkan pada menit ke-69 Conor Gallagher lagi-lagi mengancam tim tamu ketika tembakannya sudah memperdaya kiper Hugo Lloris tetapi bolanya masih membentur mistar gawang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x