Hasil Pertandingan Inggris vs Irlandia : Inggris Berhasil Kalahkan Irlandia dengan skor 3-0

- 13 November 2020, 06:51 WIB
Hasil Pertandingan Inggris vs Irlandia : Inggris Berhasil Kalahkan Irlandia dengan skor 3-0
Hasil Pertandingan Inggris vs Irlandia : Inggris Berhasil Kalahkan Irlandia dengan skor 3-0 /twitter.com/@England

BAGIKAN BERITA-Hasil akhir Inggris vs Irlandia, timnas Inggris berhasil kalahkan Irlandia dengan skor 3-0 pada laga persahabatan internasional.

Gol Inggris saat menghadapi Irlandia di Wembley dicetak oleh gol-gol Harry Maguire, Jadon Sancho dan Dominic Calvert-Lewin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Meskipun mengistirahatkan nama-nama besar seperti Harry Kane dan Jordan Henderson, tim besutan Gareth Southgate tetap tampil cukup dominan atas tamunya di laga tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Hari Ini Jumat, 13 November 2020, Aries, Leo, Libra, Datang Kesempatan Emas

Inggris membuka keunggulan pada menit ke-18 saat Maguire yang mengemban ban kapten di laga itu menyambut umpan silang Harry Winks dengan tandukan tajam untuk menaklukkan kiper Darren Randolph.

Keunggulan itu digandakan oleh Sancho pada menit ke-31 dengan sebuah tembakan mendatar ke area tiang jauh menyelesaikan umpan dari Jack Grealish.

Grealish hampir mencatatkan assist kembali di pengujung babak pertama, sayang tembakan Tyrone Mings masih melenceng dari sasaran.

Baca Juga: Jadwal Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Ini Jumat, 13 November 2020

Memasuki babak kedua, Inggris kembali tampil gemilang sejak sepak lanjut dan memperoleh hadiah tendangan penalti setelah Bukayo Saka dijatuhkan oleh Cyrus Christie.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x