Keren! Mobil Legendaris Suzuki Jimny Kini Hadir dengan 5 Pintu (5-Door) Inilah Harga dan Spesifikasinya

- 16 Februari 2024, 18:51 WIB
Suzuki Jimny 5 pintu resmi dirilis di IIMS 2024. Harganya mulai dari Rp 460 jutaan.
Suzuki Jimny 5 pintu resmi dirilis di IIMS 2024. Harganya mulai dari Rp 460 jutaan. /YouTube/

BAGIKAN BERITA- Kehadiran Suzuki Jimny 5-door menambah catatan sejarah penting kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi, yang sekali lagi diyakini dapat “Carve Your Legendary Path”. 

Populer sebagai kendaraan yang menunjang aktivitas offroad, Suzuki Jimny 5-door hadir dengan karakter desain yang kuat, ditambah ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang penggunanya.

Bersanding dengan Jimny generasi terkini yang telah ada, Suzuki Jimny 5-door menonjolkan desain yang tangguh dan maskulin untuk menaklukan perjalanan yang sesuai dengan karakter medan di Indonesia.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu?! Inilah Perlengkapan Yang Wajib Digunakan Ketika Hujan Saat Naik Motor

Dimensi Suzuki Jimny 5-door memiliki panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm memberikan kelegaan ruang penumpang maupun barang bawaan, sekaligus menyajikan rasa berkendara yang santai namun tetap mempertahankan kemampuannya sebagai mobil offroad profesional.

Penambahan pintu memberikan akses yang mudah bagi penumpang belakang untuk masuk dan keluar dari mobil. Kapasitas bagasi sebesar 211 liter juga cukup sanggup membawa perbekalan petualangan yang dibutuhkan.

 

Desain offroad yang dikemas dalam fitur dan kelengkapan Suzuki Jimny 5-door turut memberikan nilai tambah bagi penggunanya, seperti Chrome Front Grille, Rear View Camera, serta 4 Spots Parking Sensor.

Baca Juga: Sentuhan Warna dan Grafis Baru yang Buat XMAX Connected Tampil Lebih Sporty, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x