New Honda BR-V N7X Edition Resmi Diperkenalkan di Bandung, Menjadi Mobil Keluarga yang Stylish

- 21 Februari 2024, 12:44 WIB
Direktur Honda Bandung Center Iwan Tjandradinata (kiri) dan Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center Kevin Hartono memperkenalkan New Honda BR-V N7X Edition di Trans Studio Mall Bandung pada Selasa 20 Februari 2024.
Direktur Honda Bandung Center Iwan Tjandradinata (kiri) dan Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center Kevin Hartono memperkenalkan New Honda BR-V N7X Edition di Trans Studio Mall Bandung pada Selasa 20 Februari 2024. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Honda Bandung Center resmi memperkenalkan New Honda BR-V N7X Edition kepada masyarakat Jawa Barat khususnya Bandung melalui pameran yang digelar di Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 19-25 Februari 2024.

Sebelumnya, New Honda BR-V N7X Edition telah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Jakarta International Expo Kemayoran pada 15 Februari 2024.

New Honda BR-V N7X Edition mempertahankan sejumlah keunggulan dari All New Honda BR-V dan tampil dengan gaya yang lebih modis, sejalan dengan konsep Honda N7X.

Konsep Honda N7X dikembangkan melalui riset yang dilakukan oleh Honda R&D Asia Pacific, yang mempelajari penggunaan SUV oleh keluarga dan berbagai kondisi jalan di Indonesia. Konsep ini kemudian diimplementasikan dalam generasi kedua Honda BR-V yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022.

Warna utama yang diperkenalkan untuk New Honda BR-V N7X Edition adalah Sand Khaki Pearl, yang sebelumnya populer pada model All New Honda HR-V tahun 2022. Warna ini dipilih untuk menciptakan kesan stylish, dengan konotasinya yang klasik, elegan, dan abadi dalam dunia fashion.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Hari ini Rabu 21 Februari 2024, Ada Choti Sarrdaarni, Best Of Sports, Netizen Update

Desain eksterior New BR-V N7X Edition juga diperbarui dengan konsep two-tone yang menggabungkan warna hitam dengan chrome, serta penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang mencakup Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Dark Chrome Emblem. Bagian depan mobil juga mendapat sentuhan baru dengan New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dilengkapi dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Penambahan elemen hitam juga memberikan kesan sporty, termasuk New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, Door Handle and Tailgate Spoiler, New Black Shark Fin Antenna, dan New Reflector Garnish. Roda mobil menggunakan Wheel Arch Protector berwarna hitam dan New 17” Progressive Black Alloy Wheel Design.

Di dalam kabin, New Honda BR-V N7X Edition menawarkan ruang yang luas dan nyaman, dengan desain premium yang menghadirkan Leather-Trimmed Seat berwarna hitam untuk semua jok, serta setir dan tuas transmisi yang dilapis kulit hitam untuk sentuhan kemewahan tambahan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x