Kemenkomarves Kunjungi Segitiga Rebana di Jawa Barat: Tol Cisumdawu, BIJB Majalengka dan Waduk Jatigede

- 26 Mei 2021, 21:50 WIB
Kemenkomarves kunjungi Kawasan Segitiga Rebana di BIJB Kertajati Majalengka
Kemenkomarves kunjungi Kawasan Segitiga Rebana di BIJB Kertajati Majalengka /Instagram /@kemenkomarves

BAGIKAN BERITA - Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (Kemenkomarves RI) melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jawa Barat pada Rabu, 26 Mei 2021.

"Di hari Rabu ini, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kemenko Marves bersama @perekonomianri, @sekretariat.kabinet, dan @bappedajabar melakukan tinjauan lapangan terkait percepatan pembangunan insfrakstruktur di Jawa Barat," demikian keterangan unggahan akun Instagram Story @kemenkomarves. 

Titik yang dikunjungi pertama rombongan mereka adalah di proyek Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Jawa Barat, yang menghubungkan Bandung-Sumedang- Majalengka (BIJB Kertajati).

Baca Juga: Andin Terguncang, yang Ditunggu Akhirnya Terjadi, Aldebaran Jujur Soal Nindi di Ikatan Cinta Episode 290

Melansir dari unggahan video insta story milik akun resmi @kemenkomarves, segenap rombongan tepat berada di lokasi peninjauan di Gerbang Tol Cimalaka Sumedang. 

Usai meninjau lapangan di Gerbang Tol Cimalaka (Cisumdawu), para rombongan langsung mengunjungi Bandara International Jawa Barat Kertajati (BIJB) Majalengka.

Saat rombongan berada di BIJB Kertajati Majalengka, mereka tengah membahas percepatan pembangunan di kawasan Rebana (Patimban Subang, Cirebon dan Kertajati Majalengka).

Baca Juga: Spektakuler, Penampilan Pembuka 4 Peserta di Konser Wildcard LIDA 2021 Mendapatkan 5 SO

Dalam kunjungan di BIJB Kertajati Majalengka, para rombongan juga sedang membahas proyek strategis Nasional di wilayah Majalengka.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah