Cek Segera BLT BPJS Ketenagakerjaan dan Kapan Anda Harus ke Bank Terdekat hingga Kunjungi Laman Kemnaker.go.id

- 7 Juni 2021, 16:16 WIB
Ilustrasi uang
Ilustrasi uang /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Kabar gembira, bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau dikenal juga subsidi gaji/ upah (BSU) karyawan dalam waktu dekat akan di kirim melalui rekening BRI, BCA serta Bank lain yang terdaftar.

Menyikapi hal ini, anda disarankan segera mengecek daftar karyawan yang berhak menerima juga melihat jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan kapan cair melalui link kemnaker.go.id.

Pada hari ini, sejumlah pihak terus mempercepat proses pemberian bantuan subsidi gaji/upah (BSU) sebesar Rp1,2 juta untuk para karyawan yang baru pertama menerima pada tahun lalu.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Gagal Cair untuk 7 Golongan Ini, Buruan Update di eform.co.id/bpum, Kuota BPUM Tinggal 3 Juta

Kemudian, bilamana anggaran telah di setujui oleh Kementerian Keuangan, Kemnaker dengan cepat segera memberikan pada tiap karyawan.

Selain itu, Kemnaker telah berkoordinasi pada sejumlah pihak misalnya saja dengan BPJS Ketenagakerjaan, KPPN, dan Kemenkeu.

Kemudian bank penyalur seperti BR, BCA serta bank lain guna mengirim secepatnya kepada para karyawan. Artikel ini telah tayang sebelumnya di Beritadiy.com dengan judul BLT UMKM 2021 Gagal Cair ke 7 Golongan Ini, Cek Namamu di eform.bri.co.id/bpum Sisa Kuota BPUM 3 Juta

Baca Juga: Jika BLT UMKM 2021 Anda Gagal Cair, Bisa Cek di eform. bri.co.id.bpum, Segera Cek Kuota BPUM Tinggal 3 Juta

Selanjutnya, bilamana semua sudah berjalan dengan lancar, pihak Kemnaker menyampaikan bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan akan segera cair pada bulan Juni atau Juli tahun ini.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x