Daftar Segera, BPUM Tahap 3 Sudah Cair untuk Golongan Ini, Buruan Mendaftar dan Dapatkan BLT UMKM

- 18 Juli 2021, 11:46 WIB
Segera login link ini untuk mendapatkan BPUM 2021 tahap 3 eform BRI sebesar Rp1,2 juta
Segera login link ini untuk mendapatkan BPUM 2021 tahap 3 eform BRI sebesar Rp1,2 juta /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum/

BAGIKAN BERITA - Kabar gembira, BLT BPUM Tahap 3 telah cair pada beberapa golongan, selengkapnya dapat anda daftar online pada link yang bukan dari laman banpresbpum.co.id supaya cepat dapat BLT UMKM.

Sebagai informasi untuk anda, pada BPUM Tahap 3, nantinya ada 3 juta UMKM yang mendapat BLT senilai 1,2 juta. Diketahui juga pada pendaftaran di semester 1 2021, tercatat ada 2,5 juta UMKM yang sudah lolos.

Tentunya, ini masih ada kesempatan banyak buat UMKM untuk dapat BPUM Tahap 3 dengan sisa kuota 500 ribu penerima bantuan. Bagi anda yang ingin mendaftar dapat menghubungi Dinas Koperasi dan UKM di wilayah anda.

Baca Juga: Login Link Ini Langsung Cair BPUM 2021 Tahap 3 di Eform BRI, Ikuti Langkahnya Dapatkan Bantuan Rp1,2 Juta

Diketahui, BPUM Tahap 3 saat ini sudah mulai cair ke beragam UMKM. seperti halnya di kabupaten Aceh Barat, 11 ribu UMKM telah menerima BLT UMKM Rp 1,2 juta.

“Dari total penerima sebanyak 11.559 pelaku usaha pada penyaluran tahap kedua ini, sebanyak 6.049 pelaku usaha sudah menerima bantuan,” ucap Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh Jamaluddin, dikutip dari Antara, Kamis, 15 Juli 2021.

Selain itu, UMKM di Bali pada minggu ini kabarnya juga telah mendapat BLT BPUM Rp 1,2 juta. Kendati tak disebutkan berapa jumlah keseluruhan penerima, akan tetapi BPUM dipastikan cair di provinsi tersebut.

Baca Juga: Login Link Ini Langsung Cair BPUM 2021 Tahap 3 di Eform BRI, Ikuti Langkahnya Dapatkan Bantuan Rp1,2 Juta

"Saya mohon kepada BRI agar segera menyalurkan bantuan ini ke rekening masing-masing penerima sesuai dengan nominal yang telah ditentukan (Rp1,2 juta-red), agar para pelaku UMKM bisa tetap produktif di tengah pandemi," kata Gubernur Bali Wayan Koster dalam penyerahan simbolis BPUM.

Diketahui, Kemenkop UKM telah mencatat, BPUM akan cair kepada UMKM yang sudah mendaftar program BLT di periode Mei-Juni 2021 yang lalu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X