Lakukan Cek Eform BRI Tahap 3 dan Raih BLT UMKM Juli 2021, Daftar Antrean Serta Dapatkan Kode Referensi BPUM

- 26 Juli 2021, 19:27 WIB
Cek di eform BRI Tahap 3 dan dapatkan BLT UMKM di bulan Juli 2021 lalu daftar anterean serta dapatkan kode refrensi BPUM melalui masuk pada link di bawah ini.
Cek di eform BRI Tahap 3 dan dapatkan BLT UMKM di bulan Juli 2021 lalu daftar anterean serta dapatkan kode refrensi BPUM melalui masuk pada link di bawah ini. /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Kementrian Koperasi dan UKM (kemenkopUKM) mengabarkan bahwa masyarakat akan dapat BLT UMKM senilai Rp1,2 juta yang cair Juli 2021. Anda pun dihimbau untuk login link eform.bri.co.id/bpum guna daftar anterean juga kode refrensi BPUM.

Rencananya, masing-masing tahapan mempunya jadwal serta jumlah penerima BLT UMKM yang berbeda ini sesuai dengan peraturan terbaru dari Kementrian Koperasi dan UKM.

Adapun sebelumnya bantuan BPUM inu hanyalah cair untuk 1,5 juta penerima pada bulan Juli dan kemudian 1 juta penerima di bulan depan Agustus lalu 500 ribu lagi pada September 2021 mendatang.

Baca Juga: Karang Gigi Ternyata Salah Satu Tanda Jantung Anda Bermasalah, Ini Penjelasan dr. Zaidul Akbar

Bantuan BLT UMKM ini hanya dapat dicairkan satu kali saja pada  penerima yang mana sudah terdaftar di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum di bank wilayah masing-masing sesuai antrean dan kode referensi yang sudah didapatkan sebelumnya.

Hingga saat ini, BRI sudah menyediakan layanan terbaru untuk login link eform.bri.co.id/bpum, seperti halnya cek BLT UMKM dan daftar antrean bantuan juga kode referensi yang harus ditunjukkan ketika waktu pencairan oleh penerima.

Selengkapnya, ini cara cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 hanya dengan cara login ke link eform.bri.co.id/bpum memakai NIK KTP:

Baca Juga: Mantan Pacar Kaesang Pangarep Felicia Tisue Semakin Cantik, Netizen: Nyesel Banget Tuh Si Anak Presiden

1. Siapkan Kartu Tanda Penduduk

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: BERITA DIY PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x