Mantap, bagi Perempuan Bisa Dapat Pinjaman Modal Rp25 Juta Tanpa Jaminan dari PNM Mekaar Plus, Simak Syaratnya

- 7 September 2021, 09:00 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir dan Direktur Utama BRI Sunarso ketika meninjau para ibu nasabah PNM yang belajar jualan secara online.
Menteri BUMN Erick Thohir dan Direktur Utama BRI Sunarso ketika meninjau para ibu nasabah PNM yang belajar jualan secara online. /BRI

BAGIKAN BERITA – Bagi perempuan yang memiliki usaha, bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM.

Syarat yang diberikan cukup ringan dan mudah. PNM Mekaar memberikan pinjaman modal usaha kepada kaum perempuan tanpa jaminan.

Sehingga, perempuan yang berwirausaha bisa mendapatkan suntikan modal mulai dari Rp2 juta hingga Rp25 juta.

PNM memiliki produk PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus yang bisa dimanfaatkan oleh para kaum perempuan dalam menjalankan usaha.

Baca Juga: Polisi Periksa Kejiwaan 2 Anak Istri Muda dari Yosef Hidayah, Suami Korban Pembunuhan Sadis di Subang

Hal ini karena PNM Mekaar merupakan produk yang dikhususkan bagi perempuan prasejahtera, baik yang telah memiliki usaha maupun ingin memulai usaha.

Tentuanya, bagi anda kaum perempuan, simak penjelasan berikut ini sebelum mengajukan pinjaman modal kepada PNM.

PNM sendiri memiliki produk PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus yang bisa dimanfaatkan oleh para kaum perempuan dalam menjalankan usaha.

Produk PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus yakni pemberian pinjaman modal tanpa jaminan. Selain itu, ada juga bimbingan usaha bagi para nasahabah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x