Tak Banyak Orang Tahu, Cara Cek Penerima Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 Juta, Siapkan NIK KTP

- 20 September 2021, 18:30 WIB
bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro alias Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 juta kembali dicairkan untuk 500 ribu penerima.
bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro alias Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 juta kembali dicairkan untuk 500 ribu penerima. /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

BAGIKAN BERITA - Kabar bahagia bagi masyarakat Indonesia, Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro atau Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 juta segera dicairkan oleh pemerintah.

Pada Bulan September 2021 ini, Kementrian Koperasi dan UKM akan menyalurkan Banpres BPUM kepada 500 ribu pelaku usaha kecil pada September ini.

Masyarakat bisa mengetahui daftar penerima Banpres BPUM melalui link efor.bri.co.id ataupun banpresbpum.id.

Sebelumnya, pada Juli sudah tersalurkan kepada 1,5 juta orang dan Agustus tersalurkan kepada 1 juta orang.

Hanya masyarakat pelaku UMKM yang akan mendapatkan Rp1,2 juta yang sebelumnya telah terdaftar di Kementerian Koperasi dan UKM.

Baca Juga: Rezeki Nomplok Cair Rp1,2 Juta, Inilah Link dan Cara Cek Penerima BPUM 2021 di eform.bri.co.id, cuma Pakai KTP

Penyaluran Banpres melalui dua bank negara yakni BRI dan BNI. Namun, sebelumnya harus reservasi terlebih dahulu agar tidak antre.

Oleh sebab itu, siapkan NIK KTP untuk mengecek daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta yang akan disalurkan melalui Bank BRI dan BNI.

Jika sudah keluar nama, bisa langsung melakukan reservasi onlne di link Banpresbpum.co.id dan eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x