Rezeki Nomplok, Ayo Dapatkan BSU 2021 Cair Rp1 Juta untuk Para Pekerja atau Buruh Cek Persyaratannya di Sini

- 1 Oktober 2021, 15:28 WIB
BSU sebesar Rp1 juta cair lagi bagi pekerja atau buruh untuk yang sudah memenuhi syarat ini, rencananya disalurkan Oktober 2021.
BSU sebesar Rp1 juta cair lagi bagi pekerja atau buruh untuk yang sudah memenuhi syarat ini, rencananya disalurkan Oktober 2021. /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Pandemi Covid-19 yang kini belum sepenuhnya normal membuat masyarakat sangat terdampak, beragam bantuan pun kian banyak dianggarkan oleh Pemerintah, salah satunya BSU 2021 yang cair Rp1 juta.

Program BSU 2021 ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban-beban pada saat masa pandemi seperti saat ini, seperti halnya para pekerja atau buruh yang turut serta kena imbas.

BSU yang cair Rp1 juta ini tentunya dapat bermanfaat serta berguna bagi keperluan para pekerja atau buruh yang tengah terdampak.

Baca Juga: Ramalan Tarot Harian untuk Sabtu 2 Oktober 2021, Zodiak Aries, Leo, Sagitarius: Kamu Sepertinya Merasa Kalut

Bagi yang ingin mendapatkan BSU sebesar Rp1 juta, anda pun harus menyiapkan beberapa syarat yang telah tersedia di artikel ini.

Melansir Bagikanberita.com dari Instagran resmi @kemnaker, pihak Kemnaker mengumumkan kabar baik untuk pekerja/buruh sektor formal yang tengah terdampak pandemi Covid-19.

Selain itu, Kemnaker juga akan memperluas cakupan penerima Program Bantuan Subsidi Upah (BSU) seluruh Indonesia di 34 Provinsi dan tersebar di 514 kota atau kabupaten.

Berdasarkan penuturan Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial (PHI & Jamsos) Kemnaker, Indah Anggoro Putri.

Baca Juga: Rezeki Tak Diduga, Dapatkan BSU 2021 Cair Rp1 Juta untuk Para Pekerja atau Buruh, Cek Selengkapnya di Sini

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x