Mudah Sekali Dapat Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Agunan Khusus Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Ini Caranya

- 3 Oktober 2021, 15:00 WIB
PNM Mekaar Plus berikan pinjaman modal usaha  hingga  Rp25 juta khusus perempuan
PNM Mekaar Plus berikan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus perempuan /PNM/

BAGIKAN BERITA - PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar) Plus pada saat ini sedang menggelontorkan bantuan kepada pelaku UMKM khusus perempuan berupa pinjaman modal usaha hingga Rp25 Juta. Ini caranya.

Bantuan dari PNM Mekaar Plus berupa pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, diperuntukan kepada pelaku UMKM khusus perempuan yang sudah menjadi nasabah lembaga BUMN tersebut.

Adapun tujuan PNM Mekaar Plus menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini agar pleaku UMKM khusus perempuan bisa megembangkan usahanya lebih baik lagi dan bisa menopang perekonomian keluarga yang pada saat ini sedang terpuruk akibat Covid-19.

Baca Juga: Live Streaming Big Match Liga Inggris Liverpool Vs Manchester City: Adu Tajam Mohamed Salah dan Gabriel Jesus

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Lee Jung Jae Mau Perankan Gi Hun di Serial Squid Game

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x