Ini Link Pengajuan KUR BRI Cair hingga Sebesar Rp50 Juta bagi UMKM, Cek Selengkapnya di Sini

- 29 Oktober 2021, 16:05 WIB
Ilustrasi persyaratan pengajuan KUR BRI cair hingga Rp50 juta untuk pelaku UMKM
Ilustrasi persyaratan pengajuan KUR BRI cair hingga Rp50 juta untuk pelaku UMKM /Instagram.com @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Masuklah pada link kur.bri.co.id dan segera ikuti proses pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BRI yang besaran dananya hingga sebesar Rp50 juta bagi para pelaku UMKM.

Cobalah masuk pada link KUR BRI karena caranya pun tak terlalu sulit, nasabah jangan lupa juga persiapkan HP, kuota, sinyal yang baik dan dapatkan dana maksimal hingga Rp50 juta bagi anda.

Dana pinjaman dari KUR BRI yang besarannya hingga Rp50 juta ini, dapat nasabah manfaatkan untuk pelaku usaha atau UMKM yang tengah mengembangkan usahanya di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Baca Juga: Rejeki Jumat 29 Oktober 2021, Khusus Perempuan Bisa Dapat Pinjaman Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus, Ini Caranya

Selain itu, sudah tersedia juga persyaratan pengajuan KUR BRI hingga Rp50 pada artikel ini.

Adapun Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI yang dananya hingga Rp50 juta hanya memiliki suku bunga ringan sebesar 6%pa saja, tentu ini sangat bermanfaat bagi para UMKM.

Menurut Menteri Koordinator Bidang perekonomian, Airlangga Hartarto kembali mengingatkan para pengusaha kecil atau UMKM yang mendapatkan pinjaman modal dari perbankan dalam bentuk Kredit Usahat Rakyat (KUR) hanya membayar bunga sebesar tiga persen saja.

"Tiga persen sisanya merupakan subsidi dari pemerintah jadi para nasabah tidak wajib melakukan pembayaran bunga hingga enam persen," kata Erlangga Hartarto di Ambon, Senin, 4 Oktober 2021, dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

Baca Juga: Rejeki Siang Ini Khusus Perempuan, Bisa Dapat Pinjaman Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus, Hanya Siapkan Dokumen

Persyaratan pengajuan KUR Mikro BRI melalui Platform kur.bri.co.id

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x