Lebih dari Sekedar Pinjaman! Kenali KUR Mikro dan KUR Retail dari Bank BTPN yang Membekali UMKM dengan Ilmu

- 14 November 2021, 10:10 WIB
 Tak hanya memberi modal usaha, KUR BTPN juga dibekali dengan ilmu kewirausahaan yang sangat membantu berkembangnya usaha yang dijalankan UMKM
Tak hanya memberi modal usaha, KUR BTPN juga dibekali dengan ilmu kewirausahaan yang sangat membantu berkembangnya usaha yang dijalankan UMKM /Tangkapan layar Instagram @lifeatbtpn/

BAGIKAN BERITA – Bank BTPN adalah bank devisa hasil penggabungan usaha PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN)  dengan PT Bank Sumitomo Mitsui Indonesia (SMBCI).

Bank BTPN hadir untuk melayani segmen mass market yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil,  dan menengah (UMKM), komunitas prasejahtera produktif; segmen consuming class; serta segmen korporasi.

KUR BTPN menjadi salah satu fasilitas dari program tersebut, yaitu ditujukan untuk para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Baca Juga: KUR BNI Tawarkan Pinjaman Modal Usaha untuk UMKM hingga Rp50 Juta Tanpa Biaya Provisi, Cek Persyaratannya

Namun tidak seperti KUR di Bank lain yang hanya memberikan bantuan pinjaman modal saja, KUR BTPN memanjakan nasabahnya dengan turut membekali ilmu kewirausahaan yang akan membantu mereka untuk mengembangkan usahanya dengan lebih mudah.

Bagi para pelaku UMKM yang sedang memerlukan tambahan modal usaha, KUR BTPN bisa menjadi solusi karena memiliki jangka angsuran yang fleksibel dan dilengkapi dengan keterampilan wirausaha untuk membantu pertumbuhan usaha anda.

Namun sebelum mendaftar di KUR BTPN, kenali dahulu 2 KUR yang telah BTPN siapkan untuk kemajuan usaha anda, diantaranya:

Baca Juga: Cara Cepat Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan hingga Rp15 dari PNM Mekaar Plus Khusus perempuan

  1. KUR Mikro

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro adalah salah satu program yang ada di Bank BTPN.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x