Tidak Repot dan Bisa Online di Aplikasi BSI Mobile, UMKM Bisa Dapat Pinjaman Modal hingga Rp10 Juta dari KUR

- 24 November 2021, 08:35 WIB
lustrasi, cara pendaftaran pinjaman modal usaha di sebuah perbankan
lustrasi, cara pendaftaran pinjaman modal usaha di sebuah perbankan / pixabay/Afra32/

BAGIKAN BERITA - Untuk mempermudah pengajuan pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp10 juta Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro, Bank Syariah Indonesia (BSI) menyediakan layanan online aplikasi BSI Mobile yang bisa didownload di Play Store ataupun App Store.

Dengan layanan online aplikasi BSI Mobile ini, pengajuan KUR BSI berupa pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp10 juta akan lebih mudah dan para nasabah tak perlu antre datang karena akan menimbulkan kerumunan dan berpotensi menimbul penyebaran Covid-19.

Selain itu dengan adanya layanan online aplikasi BSI Mobile untuk peminjaman modal kerja dan investasi hingga Rp10 juta ini, para nasabah bisa menyiapkan lebih baik lagi persyaratan secara baik dan teliti yang telah ditetapkan KUR BSI.

Baca Juga: Rezeki UMKM Khusus Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan hingga Rp15 Juta

Oleh karena segera daftar ke BSI untuk mendapat pinjaman modal kerja dan Investasi yang Anda inginkan.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.
BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open Rabu 24 November 2021; Ada Jonatan Christie dan Anthony Ginting di Tunggal Putra

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Selain itu, Bank syariah dianggap sebagai solusi sebagian masyarakat muslim yang menganggap riba adalah hal terlarang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x