Tidak Perlu Jaminan Lagi, Pinjaman hingga Rp100 Juta dari KUR BNI dengan Bunga 3 Persen, Pengajuan Bisa Online

- 25 November 2021, 10:00 WIB
Ilustrasi Bank Negara Indonesia (BNI). Masyarakat bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp100 juta dalam program kredit usaha rakyat (KUR) tanpa jaminan tambahan.
Ilustrasi Bank Negara Indonesia (BNI). Masyarakat bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp100 juta dalam program kredit usaha rakyat (KUR) tanpa jaminan tambahan. /Dok. BNI/BNI

BAGIKAN BERITA – PT Bank negara Indonesia (BNI) atau Bank BNI memberikan pinjaman kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hingga Rp100 juta.

Jika setoran lanncar, pemberian pembiyaan KUR BNI hingga Rp100 juta ini tanpa dimintai lagi jaminan tambahan kepada debiturnya.

Sehingga, hal ini sangat meringankan para pelaku UMKM yang ingin menambah modal kerja dalam jumlah banyak untuk mengembangkan usahanya.

Keuntungan lainnya, saat ini ada program subsidi bunga 3 persen yang diberikan oleh pemerintah bagi para UMKM yang mengambil KUR.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan pelaku UMKM mendapatkan akses pembiayaan seluas-luasnya ke perbankan melalui KUR.

Baca Juga: Hindari Riba, KUR BSI Beri Pinjaman hingga Rp50 Juta, Pengajuan Bisa dari Rumah Menggunakan HP atau Komputer

 Bank BNI memberikan pinjaman dalam program KUR kepada para pelaku UMKM.

Untuk memudahkan pengajuan, BNI memiliki website khusus untuk para debitur yang ingin mengajukan pinjaman KUR tanpa harus datang ke kantor cabang.

Adanya pengajuan online, bisa memudahkan dan menghemat waktu bagi nasabah yang sibuk dalam mengembangkan bisnisnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bni.co.id ANTARA kur.ekon.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x