Terbebas dari Riba dan Angsuran Ringan, Siapkan Dokumen Ini, Anda Dapat Pinjaman hingga Rp50 Juta dari KUR BSI

- 8 Desember 2021, 11:30 WIB
Ilustrasi transaksi di perbankan syariah
Ilustrasi transaksi di perbankan syariah /Pixabay/Mediamodifier/

BAGIKAN BERITA - Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program pemerintah untuk membantu pembiayaan UMKM dalam mengembankan usahanya. Untuk mensukseskan program tersebut, Bank Syariah Indonesia (BSI) membuat program menarik Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa riba dengan angsuran ringan hingga Rp50 juta.

Program KUR BSI berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa riba dengan angsuran ringan hingga Rp50 juta ini, ditujukan untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan percepatan pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM.

Berbeda dengan bank konvensional, KUR BSI dengan angsuran ringan hingga Rp50 juta ini, menggunakan prinsip Syariah sehingga nasabahnya terbebas dari riba yang diyakini akan membuat kesusahan di kemudian hari.

Baca Juga: Cerita Aurel Hermansyah Bertemu Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan: Putih Banget Bersih Gitu, Kayak Beda Banget

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program ini, segera datang ke bank BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Khusus Perempuan Berjiwa Entrepreneur, Segera Datang ke PNM Mekaar Plus, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp15 Juta

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network