Cara Pengajuan KUR BRI Kini Bisa Online, Bunga 3 Persen Tanpa Jaminan, Klik kur bri co id

- 8 Desember 2021, 08:33 WIB
Silahkan klik link kur.bri co.id untuk ajukan KUR BRI cair hingga Rp50 juta bagi UMKM Indonesia, gini cara mudahnya
Silahkan klik link kur.bri co.id untuk ajukan KUR BRI cair hingga Rp50 juta bagi UMKM Indonesia, gini cara mudahnya /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA-Pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank BRI kini semakin mudah.

Para pelaku UMKM yang ingin mengajukan pinjaman modal usaha KUR dari bank BRI sebesar Rp100 juta tidak perlu datang ke kantor cabang.

Untuk mengajukan KUR BRI kini bisa langsung melalui HP dan laptop dan bisa diproses untuk pencarian KUR hingga Rp100 kepada pelaku UMKM.

Seperti diketahui Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada para pelaku Usaha Mikro,Kecil, dan Menengah (UMKM) yang disalurkan melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan.

Baca Juga: Khusus Perempuan Berjiwa Entrepreneur, Segera Datang ke PNM Mekaar Plus, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp15 Juta

Program ini ditujukan untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan percepatan pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM.

BRI telah menyediakan website khusus bagi masyarakat pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar lebih hemat waktu saat mengajuan KUR.

Para pelaku UMKM bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp100 juta tanpa jaminan tambahan dengan bunga 3 persen.

Kemudahan dalam transaksi di Bank BRI karena adanya website khusus yang dimiliki Bank BRI dalam memfasilitasi pengajuan KUR.

Simak cara dan syaratnya di artikel ini sebelum mengajukan KUR agar proses yang dikerjakan lancar.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x