Khusus Perempuan Pengusaha, Segera Daftarkan Diri Anda ke PNM Mekaar Plus karena Ada Bantuan hingga Rp25 Juta

- 10 Desember 2021, 14:43 WIB
PNM Mekaar Plus siap berikan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan
PNM Mekaar Plus siap berikan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - PNM Mekaar Plus menjadi salah satu program pemerintah yang dibuat untuk membantu para pelaku usaha khususnya perempuan.

Program PNM Mekaar Plus tersebut berupa pinjaman modal usaha yang bisa diajukan hingga Rp25 juta  bagi perempuan yang memiliki usaha.

PNM Mekaar Plus membantu para wanita yang ingin maju dalam menjalankannya melalui program ini, selain itu program ini pula tidak disyaratkan jaminan dalam pengajuannya.

Baca Juga: Tonton TOMORROW X TOGETHER, Al & Andin, dan 3 Bintang Dangdut di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Keunggulan lain juga ditawarkan oleh PNM Mekaar Plus PNM Mekaar Plus ini, proses pengajuannya yang mudah dan cepat serta angsurannya yang ringan membuat program bantuan pinjaman ini sayang untuk dilewatkan.

PNM sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, pasalnya PNM siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Bismillah, Usaha Berkah dengan KUR BSI Tanpa Riba, Pinjaman Modal Limit Sampai Rp50 Juta, Simak Cara Daftarnya

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan, bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah