Rezeki Pagi Hari, Cair hingga Rp50 Juta, Dapatkan Modal Usaha KUR Mkro Mandiri, Seluruh UMKM Cukup Siapkan Ini

- 13 Desember 2021, 09:42 WIB
Dapatkan pinjaman modal usaha KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta, seluruh UMKM siapkan cukup persyaratan berikut ini.
Dapatkan pinjaman modal usaha KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta, seluruh UMKM siapkan cukup persyaratan berikut ini. /Pexels.com/Ahsanjaya

BAGIKAN BERITA - Dapatkan tambahan modal sekarang, melalui program pinjaman modal usaha dari KUR Mikro Mandiri, para UMKM bisa mendapat modal yang cair hingga Rp50 juta.

Dana yang cair hingga Rp50 juta, bisa pemilik UMKM pergunakan untuk menambah maju dan berkembang bisnis maupun usahanya.

Program KUR Mikro Mandiri yang cair hingga Rp50 juta, dapat didapat oleh UMKM jika telah memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan.

Jika telah memenuhi persyaratan semuanya, UMKM dapat bisa pinjam modal usaha dari KUR Mikro Mandiri cair Rp50 juta.

Baca Juga: Tak Perlu Antre di Bank, Pengajuan KUR BRI Bisa Online, Pinjaman hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan Tambahan

Besar harapan bagi pelaku UMKM, dana yang dapat cair Rp50 juta ini dapat sangat bermanfaat demi keberlangsungan bisnis atau usaha yang tengah dijalankannya.

Dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi bankmandiri.co.id, dengan limit kredit di atas Rp10 juta dengan maksimal sampai dengan Rp50 juta per debitur dan jangka waktu sebagai berikut:

1. Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan

2. Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x