Rezeki 17 Desember, 5 Manfaat Pinjam Modal Usaha di KUR Mikro Mandiri, Cair hingga Rp50 Juta, Syarat Mudah

- 17 Desember 2021, 12:00 WIB
Berikut lima keuntungan yang akan didapat pelaku UMKM dapatkan ketika pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta.
Berikut lima keuntungan yang akan didapat pelaku UMKM dapatkan ketika pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta. /Instagram. Com/@bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Simaklah kelima manfaat yang bida didapatkan para peminjam modal usaha KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta.

Mendapatkan dana bantuan pinjaman modal usaha dari KUR Mikro Mandiri dapat sangat bermanfaat untuk pengembangan usaha anda.

Melalui dana pinjaman yang diberikan atau cair hingga Rp50 juta, para pelaku UMKM Indonesia dapat memanfaatkan dana ini dengan sebaik-baiknya.

Dengan beberapa manfaat yang ditawarkan oleh KUR Mikro Mandiri, hal ini sangat bermanfaat demi jalannya usaha para UMKM Indonesia.

Baca Juga: Jumat Ceria, Dapatkan Modal Usaha dari KUR Mikro BTPN, Cair hingga Rp25 Juta, Syaratnya Cuma Ini

Dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi bankmandiri.co.id, dengan limit kredit di atas Rp10 juta dengan maksimal sampai dengan Rp50 juta per debitur dan jangka waktu sebagai berikut:

  1. Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan
  2. Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun

Perlu nasabah ketahui juga, Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah kredit atau pembiayaan yang diberikan oleh perbankan kepada UMKMK yang feasible tapi belum bankable.

KUR bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, juga menanggulangi kemiskinan.

Baca Juga: Hanya dengan Syarat dan Dokumen ini, Anda Dapat Modal Usaha Tanpa Riba hingga Rp500 Juta dari KUR BSI

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x