Tanpa Riba, BSI KUR Super Mikro yang Bisa Cair hingga Rp10 Juta Ini Cocok Untuk Bantuan Modal Usaha UMKM

- 27 Desember 2021, 21:15 WIB
Ilustrasi UMKM: Berkah dan tidak riba, BSI KUR Super Mikro menjadi pilihan yang cocok untuk membantu modal UMKM yang bisa cair hingga Rp10 juta
Ilustrasi UMKM: Berkah dan tidak riba, BSI KUR Super Mikro menjadi pilihan yang cocok untuk membantu modal UMKM yang bisa cair hingga Rp10 juta /Pexels/Tom Fiks

BAGIKAN BERITA – Bank Syariah Indonesia (BSI) membuka peluang bagi para pelaku usaha yang ingin mewujudkan usahanya agar semakin berkembang namun tetap berkah.

Melalui KUR Super Mikro BSI ini, anda bisa tetap menjalankan usaha yang berkah karena sesuai dengan namanya, KUR Super Mikro BSI berprinsip syariah yang tentu aman dan jauh dari riba.

Melalui KUR Super Mikro BSI ini, anda bisa mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta untuk membantu mengambangkan usaha yang sedang anda jalankan.

Baca Juga: Bunga Cuma 3 Persen, Pinjaman KUR Mikro BRI hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Daftar Online dari Rumah

Fasilitas yang dibuat BSI ini diperuntukkan untuk pembiayaan bagi usaha mikro, kecil, dan menengah guna memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond sampai dengan Rp10 juta.

Bantuan pinjaman dana yang akan UMKM dapatkan tersebut memiliki persyaratan yang mudah serta proses yang cepat, dan tentunya sesuai dengan prinsip syariah yang jauh dari riba.

Adapun keunggulan lain yang akan didapatkan jika memilih KUR Super Mikro BSI, yaitu:

1. Syarat mudah

2. Proses Cepat

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x