Simak, Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Bisa Didapat Perempuan UMKM dengan Penuhi Syarat Ini

- 15 Januari 2022, 21:30 WIB
Inilah syarat mengajukan PNM Mekaar Plus, simak dan dapatkan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan UMKM.
Inilah syarat mengajukan PNM Mekaar Plus, simak dan dapatkan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan UMKM. /Instagram. Com/@bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA – Simak syaratnya dan dapatkan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan UMKM dari PNM Mekaar Plus.

Para perempuan UMKM kini patut berbahagia karena bisa mengajukan PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta untuk bantuan usahanya.

Dana yang bisa cair hingga Rp25 juta tersebut bisa digunakan sebagai tambahan modal usaha agar usaha khususnya yang dijalankan oleh kaum perempuan bisa lebih maju sehingga dapat membantu mensejahterakan perekonomian keluarga.

Baca Juga: Raup Miliaran Rupiah dari NFT, Ghozali Diingatkan Pajak oleh DJP RI: Saya Warga Indonesia yang Baik

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Di tahun 2022 ini, PNM Mekaar Plus menyiapkan dana hingga Rp25 juta untuk setiap nasabahnya, khususnya bagi kaum perempuan yang memiliki usaha.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Cara Mudah Mengajukan KUR BRI 2022, Dapatkan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp500 Juta Tanpa Jaminan Tambahan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah