Kabar Baik dari PNM Mekaar Plus, Modal Usaha hingga Rp25 Juta Siap Cair untuk Perempuan UMKM, Ini Syaratnya

- 27 Januari 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi perempuan yang mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini syaratnya
Ilustrasi perempuan yang mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Kabar baik untuk perempuan UMKM, pasalnya PNM Mekaar Plus siap cairkan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta dengan syarat yang harus dipenuhi berikut ini.

PNM Mekaar Plus tidak ragu memberikan bantuan modal usaha kepada nasabahnya, terutama perempuan UMKM yang sedang berjuang menjalankan usahanya.

Selain itu, PNM Mekaar Plus juga tidak memberatkan nasabahnya karena untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, para perempuan UMKM tidak direpotkan dengan persyaratan yang rumit.

Baca Juga: Catat! Hanya dengan 5 Syarat Ini, Anda Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp500 Juta Tanpa Bunga dari KUR BSI 2022

Dari bantuan modal hingga Rp25 juta tersebut, para perempuan UMKM bisa menggunakannya untuk kebutuhan usaha agar bisa mengembangkan usahanya sehingga bisa menaikan perekonomian keluarga.

PNM Mekaar Plus ini merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Baca Juga: Bisa Didapatkan Tanpa Riba, Begini Syarat Mengajukan KUR BSI, Cair hingga Rp50 Juta

Oleh karena itu, PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, karena PNM siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x