Perempuan UMKM Ingin Mendapat Modal Usaha? Ini Syaratnya, PNM Mekaar Plus Siap Kucurkan Dana hingga Rp25 Juta

- 5 Februari 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi perempuan pelaku usaha yang mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini syaratnya
Ilustrasi perempuan pelaku usaha yang mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah syarat PNM Mekaar Plus yang siap kucurkan bantuan modal usaha khusus untuk perempuan UMKM hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus ini merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Baca Juga: Karyawan Tidak Terdaftar BSU Kini Bisa Dapat Rp3, 5 Juta, Cukup Login dan Ikuti Langkah Berikut Ini

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Bagi anda perempuan UMKM, simak syaratnya karena PNM Mekaar Plus tidak ragu memberikan bantuan modal usaha kepada nasabahnya, terutama perempuan UMKM yang sedang berjuang menjalankan usahanya.

Selain itu, PNM Mekaar Plus juga tidak memberatkan nasabahnya karena untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, para perempuan UMKM tidak direpotkan dengan persyaratan yang rumit.

Baca Juga: Klik kur.bri.co.id untuk Pengajuan KUR BRI hingga Pp100 Juta Tanpa Syarat Jaminan Tambahan, Siapkan E-KTP

Dari bantuan modal hingga Rp25 juta tersebut, para perempuan UMKM bisa menggunakannya untuk kebutuhan usaha agar bisa mengembangkan usahanya sehingga bisa menaikan perekonomian keluarga.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x