Simak Tata Cara Pengajuan KUR BRI Berikut, Bisa Diajukan Lewat HP dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 8 Februari 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi HP: Beginilah tata cara pengajuan KUR BRI yang bisa diajukan secara online lewat Hp, dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta
Ilustrasi HP: Beginilah tata cara pengajuan KUR BRI yang bisa diajukan secara online lewat Hp, dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta /pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Beginilah tata cara pengajuan online KUR BRI yang bisa diajukan melalui HP, simak caranya dan dapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BRI kini semakin mudah dijangkau masyarakat, pinjaman modal usaha besar hingga Rp50 juta bisa didapatkan melalui pengajuan yang bisa dilakukan secara online melalui HP.

KUR BRI telah menyiapkan plafond hingga Rp50 juta untuk setiap UMKM yang membutuhkan pinjaman modal usaha.

Cukup siapkan HP dan internet yang memadai maka anda sudah bisa mengajukan KUR BRI tersebut.

Baca Juga: Simak, PNM Mekaar Plus Cairkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta Khusus Perempuan UMKM yang Memenuhi Syarat Ini

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI merupakan program yang dibuat pemerintah sebagai salah satu cara untuk mengatasi masalah perekonomian, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Melalui KUR BRI ini, pelaku usaha akan dapat terbantu karena bisa lebih mengembangkan usahanya melalui pinjaman modal yang bisa cair hingga Rp50 juta.

Dengan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta tersebut, suku bunga KUR BRI juga ringan, yaitu hanya 6%pa dengan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Baca Juga: Cek Syaratnya, Bansos PKH Rp2,4 Juta Cair Bulan Ini untuk Masyarakat Lanjut Usia

Dengan semakin berkembangnya teknologi, pendaftaran KUR BRI ini juga bisa diakses dengan sangat mudah hanya dengan melalui gadget anda.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah