Kabar Bahagia, Perempuan UMKM Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dengan Syarat Berikut Ini

- 23 Februari 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM: PNM Mekaar Plus beri kabar bahagia untuk perempuan UMKM, modal usaha hingga Rp25 juta bisa didapat dengan syarat berikut ini.
Ilustrasi perempuan UMKM: PNM Mekaar Plus beri kabar bahagia untuk perempuan UMKM, modal usaha hingga Rp25 juta bisa didapat dengan syarat berikut ini. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – PNM Mekaar Plus memberikan kabar bahagia untuk perempuan UMKM karena bisa cairkan modal usaha hingga Rp25 juta dengan syarat berikut ini.

PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki hambatan modal usaha, pasalnya PNM Mekaar Plus siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Cara dan Syarat Pengajuan KUR BRI, BNI dan Mandiri 2022, Pinjaman hingga Rp100 Tanpa Agunan

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus, maka para perempuan yang memiliki usaha akan mendapatkan beberapa manfaat, diantaranya:

1. Peningkatan pengelolaan keuangan

2. Pembiayaan modal tanpa agunan

3. Penamaan budaya menabung

4. Kompetensi kewirausahaan dan pengembangan bisnis

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x