Simak, Inilah 7 Syarat yang Wajib Ada untuk Mendapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 25 Februari 2022, 18:55 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM: Simak 7 wajib untuk mengajukan PNM Mekaar Plus jika anda ingin mendapat modal usaha hingga Rp25 juta.
Ilustrasi perempuan UMKM: Simak 7 wajib untuk mengajukan PNM Mekaar Plus jika anda ingin mendapat modal usaha hingga Rp25 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah 7 syarat PNM Mekaar Plus yang wajib ada untuk mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus dibuat khusus untuk UMKM khususnya yang dijalankan oleh perempuan agar usahanya bisa lebih maju.

Dengan memenuhi 7 syaratnya, PNM Mekaar Plus tidak akan tanggung-tanggung memberikan modal usaha,bantuan sebesar Rp25 juta bisa didapat oleh perempuan UMKM.

Baca Juga: Kabar Bahagia bagi UMKM Khusus Perempuan, PNM Mekaar Plus 2022 Berikan Pinjaman Tanpa Agunan hingga Rp25 Juta

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM Mekaar Plus juga tidak memberatkan nasabahnya karena untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, para perempuan UMKM tidak direpotkan dengan persyaratan yang rumit

Bagi anda perempuan UMKM, simak 7 syaratnya karena PNM Mekaar Plus tidak ragu memberikan bantuan modal usaha kepada nasabahnya, terutama perempuan UMKM yang sedang berjuang menjalankan usahanya.

Baca Juga: Jadwal Pencairan Bansos PKH 2022 yang Masuk Tahap 1 Pencairan, Simak juga Kewajiban Penerima yang Harus Dipenu

Dari bantuan modal hingga Rp25 juta tersebut, para perempuan UMKM bisa menggunakannya untuk kebutuhan usaha agar bisa mengembangkan usahanya sehingga bisa menaikan perekonomian keluarga.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x