Langkah Sukses Ajukan KUR BNI, Modal Usaha hingga Rp50 Juta Bisa Didapat dengan Cara Ini

- 1 Maret 2022, 13:06 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM dari KUR BNI, begini kunci suksesnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM dari KUR BNI, begini kunci suksesnya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah langkah sukses mengajukan KUR BNI yang bisa cairkan modal usaha hingga Rp50 juta, simak caranya disini.

KUR BNI menjadi salah satu jalan yang bisa dipilih oleh UMKM yang ingin memajukan usahanya karena bisa meminjamkan modal usaha besar hingga Rp50 juta.

Cara pengajuan KUR BNI juga mudah untuk dilakukan, maka tak heran bila banyak UMKM yang sukses memajukan usahanya melalui pinjaman dari KUR BNI ini.

Baca Juga: Kunci Gampang Pengajuan KUR BNI 2022 Cair hingga Rp10 Juta, Mudah Sekali Daftarnya, Siapkan Dokumen Ini

Selain itu, KUR BNI juga mempunyai strategi agar UMKM memiliki kinerja lebih baik yang berkesinambungan baik dari proses kredit, teknologi, maupun pengembangan kapabilitas tata kelola bisnis.

Hal itu dipaparkan langsung oleh Direktur Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto dalam keterangannya di Jakarta sesuai yang dikutip dari Antara, 6 Januari 2022.

“Kami pun memiliki program pembinaan dan pengembangan bagi UMKM untuk menjawab semua isu-isu yang mereka hadapi baik proses kredit, teknologi, serta pengembangan kapabilitas tata kelola bisnis,” ujarnya.

Baca Juga: Rezeki untuk Balita, Bansos PKH Cairkan Bantuan Senilai Rp3 Juta di Bulan-bulan Berikut

Oleh karena itu KUR BNI bisa menjadi solusi yang UMKM butuhkan karena selain bisa meminjamkan modal usaha, UMKM juga akan didorong untuk menjadi UMKM go produktif, go digital, dan go global.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x