Ambil Sekarang Juga, PNM Mekaar Plus Cairkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta Khusus untuk Perempuan UMKM Berikut

- 4 Maret 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM penerima pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini cara mendapatkannya
Ilustrasi perempuan UMKM penerima pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini cara mendapatkannya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Ambil sekarang juga, PNM Mekaar Plus siap cairkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus untuk perempuan UMKM berikut ini.

PNM Mekaar Plus memberikan kesempatan kepada perempuan UMKM untuk bisa mengembangkan usahanya melalui pinjaman yang siap dikucurkan sebesar Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus sangat cocok dipilih oleh perempuan UMKM karena melalui PNM Mekaar Plus nasabah tidak hanya mendapat modal usaha namun juga pendampingan agar bisa mengembangkan usaha tersebut dengan maksimal.

Baca Juga: Gunakan Strategi Jitu untuk Pengajuan KUR BNI 2022, Bisa Cair Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Ini Caranya

Dari pinjaman modal usaha tersebut, PNM Mekaar Plus juga tidak memberatkan nasabahnya karena untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, para perempuan UMKM tidak direpotkan dengan persyaratan yang rumit.

Adapun syarat yang penting untuk diperhatikan jika ingin mengajukan PNM Mekaar Plus adalah para nasabah perempuan yang mengajukan pinjaman tersebut harus memiliki kelompok usaha minimal sebanyak 10 orang.

Ketentuan tersebut memiliki manfaat tersendiri karena lapangan kerja bisa terbuka dan para perempuan bisa lebih maju lagi dari segi ekonomi.

Baca Juga: Alhamdulillah Rezeki Jumat Berkah, Dapat Pinjaman Modal Usaha Tanpa Riba hingga Rp10 Juta dari KUR BSI 2022

Hal tersebut juga dipaparkan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir dalam keterangannya di Jakarta sesuai yang dikutip dari  Antara pada tanggal 11 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x