Tips Cepat Cara Pengajuan KUR BNI 2022 hingga Cair Rp10 Juta, Tanpa Jaminan Tambahan, Ini Persyaratannya

- 5 Maret 2022, 11:38 WIB
Ilustrasi Bank BNI. Lowongan Kerja
Ilustrasi Bank BNI. Lowongan Kerja /Hendra Karunia/Bagikan Berita. Com

BAGIKAN BERITA - Ini tips cepat cara pengajuan pinjaman modal usaha dari KUR BNI 2022 hingga cair Rp10 juta tanpa jaminan tambahan. Ini persyaratannya.

Program pinjaman hingga cair Rp10 juta dari KUR BNI ini, diberikan khusus kepada pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) untuk mengembangkan usahanya, yang terpuruk akibat Covid-19.

Untuk pengajuan pinjaman hingga cair Rp10 juta ini, KUR BSI telah membuat laman eform.bni.co.id yang bisa diakses oleh pelaku UMUKN melalui HP atau komputer.

Baca Juga: Pusing Cari Modal untuk Mengembangkan usaha? Jangan Khawatir KUR BSI 2022 Siap Kucurkan Rp50 Juta Tanpa Riba

Adapun cara daftar online pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI, bisa dilihat di artikel di bawah ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Tips Jitu Pengajuan KUR BNI 2022 Bisa Cair hingga Rp50 Juta Tidak Perlu Agunan Tambahan, Ini Syarat Lengkapnya

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x