Modal Usaha hingga Rp25 Juta Bisa Cair dari PNM Mekaar Plus, Mau Tau Caranya? Cek di Sini

- 12 Maret 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, begini cara pengajuannya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, begini cara pengajuannya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - PNM Mekaar Plus tahun ini siap cairkan modal usaha hingga Rp25 juta dengan cara berikut ini.

PNM Mekaar Plus hadir untuk membantu para UMKM khususnya yang dijalankan oleh para perempuan sehingga mereka bisa berkembang dan maju dalam menjalankan usahanya.

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus, para perempuan UMKM kini bisa mendapatkan penghasilan lebih agar bisa mengangkat derajat ekonomi keluarga.

Baca Juga: Cair Bulan Ini, Bansos PKH Anak Sekolah SD, SMP, dan SMA Cair dengan Total Rp4,4 Juta, Simak Cara Daftarnya

Untuk mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus ini sangatlah mudah, ada beberapa syarat yang harus anda penuhi jika ingin mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Langkah Sukses Mendapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BRI, Simak Sekarang Juga

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x