Langkah Tercepat Cara Daftar KUR BNI 2022 hingga Cair Rp10 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Siapkan Syarat Ini

- 15 Maret 2022, 12:09 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman dari KUR BNI 2022
Ilustrasi, dapat pinjaman dari KUR BNI 2022 /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Inilah langkah tercepat cara daftar pinjaman modal kerja dan investasi dengan plafon hingga Rp10 juta tanpa jaminan tambahan untuk pelaku UMKM dari KUR BNI 2022. Siapkan syarat ini.

Dalam langkah tercepat ini, pelaku UMKM yang akan mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta ini wajib menyiapkan syarat dan dokumen yang telah ditentukan KUR BNI.

Untuk pengajuan pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI ini, bisa dilakukan dengang dua cara yaitu datang langsung ke kantor terdekat dan secara online.

Baca Juga: Alhamdulillah! Bisa Cair Rp50 Juta Tanpa Potongan Apapun untuk Modal Usaha dari KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

Namun yang paling cepat dan mudah pada program pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI adalah secara online karena bisa dikerjakan di rumah atau dimana saja serta tanpa harus mengantre.

Sementara itu, untuk cara daftar online pada pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI ini, bisa disimak di dibawah artikel ini.

Seperti diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menambah alokasi dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada 2022 ini mencapai Rp38 triliun.

Baca Juga: Catat! Ini Tanpa Agunan dapat Pinjaman Modal usaha Rp25 Juta Khusus UMKM Perempuan dari PNM Mekar Plus 2022

Jumlah tersebut meningkat, 22,7 persen dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp30,95 triliun.

Seperti dikutip dari Antara Direktur Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 5 Januari 2022 lalu, mengatakan bahwa BNI yakin penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BSI Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x