5 Syarat Wajib Daftar KUR BSI 2022 hingga Cair Rp500 Juta Tanpa Bunga, Siapkan Dokumen Berikut Ini

- 15 Maret 2022, 13:37 WIB
lustrasi dapat pinjaman Rp500 juta dari KUR BSI
lustrasi dapat pinjaman Rp500 juta dari KUR BSI /Hendra Karunia/Bagikan Berita. Com

BAGIKAN BERITA - Inilah 5 Syarat daftar KUR BSI 2022 hingga cair Rp500 juta tanpa bunga untuk modal kerja dan investasi bagi pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya.

Selain 5 Syarat daftar KUR BSI hingga cair Rp500 juta ini, pelaku UMKM harus menyiapkan beberapa dokumen penting untuk melengkapi pengajuan tersebut.

Sedangkan untuk cara pendaftaran pinjaman hingga cair Rp500 juta ini bisa dilakukan dengan datang langsung ke kantor cabang KUR BSI terdekat atau melalui online.

Baca Juga: Langkah Tercepat Cara Daftar KUR BNI 2022 hingga Cair Rp10 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Siapkan Syarat Ini

Perlu diingat, bahwa program pinjaman hingga cair Rp500 juta ini menggunakan prinsip syariah, sehingga pelaku UMKM yang menjadi nasabahnya tidak dikenai bunga (tanpa bunga). Namun sebagai gantinya KUR BSI menggunakan margin pinjaman yang nilainya sebesar 6 persen dan hampir sama dengan KUR di Bank konvensional seperti BNI dan BRI.

Dengan diberikan pinjaman hingga Rp500 juta dari KUR BSI ini diharapkan dapat memberikan solusi pelayanan perbankan untuk masyarakat Indonesia yang merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program pinjaman hingga Rp500 juta ini, segera datang ke bank KUR BSI terdekat di kota Anda.

Baca Juga: Alhamdulillah! Bisa Cair Rp50 Juta Tanpa Potongan Apapun untuk Modal Usaha dari KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

Seperti diketahui riba dilarang oleh agama Islam karena bisa mengakibatkan kesusahan di dunia dan akhirat.

Sebagai informasi BSI adalah anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BSI Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah