Urutan Langkah Mengajukan KUR BRI Secara Online yang Benar, Ikuti dan Siap-siap Dapat Plafond Rp50 Juta

- 21 Maret 2022, 19:42 WIB
Logo Bank BRI. Pinjaman modal usaha untuk UMKM dari KUR BRI bisa cair hingga Rp50 juta tanpa jaminan.
Logo Bank BRI. Pinjaman modal usaha untuk UMKM dari KUR BRI bisa cair hingga Rp50 juta tanpa jaminan. /facebook.com Bank BRI

BAGIKAN BERITA – Inilah urutan langkah mengajukan KUR BRI secara online yang benar dan bisa anda ikuti untuk mendapatkan plafond hingga Rp50 juta

KUR BRI selalu menjadi solusi terbaik untuk para UMKM, selain plafond yang dicairkan memiliki nominal yang besar, KUR BRI juga memberikan cara pengajuan yang mudah.

Cara pengajuan KUR BRI kini bisa dilakukan secara online dengan mengikuti urutan langkah pengajuan dengan benar yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Dapatkan Modal Usaha hingga Rp500 Juta dari KUR Mandiri! Ini Ketentuan yang Dibutuhkan

Seiring berkembangnya teknologi, mengajukan KUR pun nampaknya tidak ingin ketinggalan zaman, cukup siapkan handphone yang anda miliki anda sudah berkesempatan mendapat plafond dari KUR BRI hingga Rp50 juta.

Dengan ketersediaan plafond yang bisa dipinjam dengan nominal besar dan cara pengajuannya yang mudah, KUR BRI berhasil penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang memiliki kontribusi besar dalam membantu masyarakat di sektor usaha kecil dan menengah.

Dari pinjaman dari KUR BRI tersebut, UMKM akan dimanjakan dengan jangka waktu pembayaran yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Berikut urutan langkah pengajuan online KUR BRI 2022 yang bisa cairkan modal usaha hingga Rp50 juta:

Baca Juga: Trik Jitu Daftar KUR BNI 2022 Pengajuan hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan 7 Syarat Berikut Ini

1. Kunjungi situs resmi BRI https://kur.bri.co.id

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah