Proses Cepat dan Syaratnya Mudah, Ajukan KUR BSI Sekarang dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Riba

- 21 Maret 2022, 20:56 WIB
Ilustrasi dapat pinjaman modal usaha Rp50 juta dari KUR BSI
Ilustrasi dapat pinjaman modal usaha Rp50 juta dari KUR BSI /Pikiran Rakyat/

BAGIKAN BERITA – Mengajukan KUR BSI memiliki keuntungan tersendiri, pasalnya modal usaha hingga Rp50 juta bisa didapatkan dengan proses cepat dan syarat yang mudah.

KUR BSI hadir untuk membantu para UMKM dengan meminjamkan plafond hingga Rp50 juta tanpa riba yang bisa digunakan untuk modal usaha.

Selain itu, KUR BSI juga merupakan bantuan yang disalurkan melalui bank yang berprinsip syariah sehingga modal usaha hingga Rp50 juta tersebut bisa anda pinjam tanpa riba.

Baca Juga: Cukup Penuhi 5 Syarat Ini untuk Pengajuan KUR BSI 2022 Cair hingga Rp50 Juta Tanpa Bunga, Siapkan Dokumen Ini

Bank Syariah Indonesia (BSI) sendiri merupakan lembaga keuangan yang bergerak dibidang perbankan syariah dan diciptakan khusus untuk para nasabah yang ingin menjunjung prinsip syariah.

Kini tidak perlu lagi khawatir riba, bantuan modal usaha hingga Rp50 juta bisa UMKM dapatkan sesuai dengan prinsip syariah, yaitu tidak memiliki bunga tambahan alias aman dari riba.

Hal itu terjadi karena KUR BSI menerapkan prinsip syariah yang membuat para UMKM, terutama yang beragama islam nyaman dengan bantuan pinjaman modal usaha yang disalurkan.

Baca Juga: Ingin Dapat Pinjaman Rp500 Juta Tanpa Bunga dan Riba dan Serta Angsuran Ringan? Segera Daftar ke KUR BSI 2022

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Hal itu juga berdasarkan prinsip syariah yang diterapkan di Bank Syariah Indonesia, yang tentunya membuat UMKM merasa nyaman memilih KUR BSI sebagai penyalur modal usaha.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah