Rezeki Terindah Bagi UMKM Perempuan, Dapat Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Rp25 Juta di PNM Mekaar Plus

- 23 Maret 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus /Muhammad karim/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Ini rezeki terindah bagi UMKM perempuan, dapat pinjaman tanpa jaminan hingga Rp25 juta untuk modal usaha dari PNM Mekaar Plus 2022.

Pelaku UMKM yang akan menerima pinjaman hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus ini harus berjenis kelamin perempuan dengan tujuan untuk menopang perekonomian keluarganya.

Program pinjaman hingga Rp25 juta ini sangat mudah persyaratannya, salah satunya pelaku UMKM perempuan harus mempunyai usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan lamanya.

Baca Juga: Kunci Jitu Pengajuan KUR BSI 2022, bagi UMKM Cair hingga Rp50 Juta Tanpa Riba, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

Oleh karena itu, bagi pelaku UMKM perempuan yang berminat dengan program pinjaman hingga Rp25 juta ini, segera merapat ke cabang PNM Mekaar Plus terdekat di kota Anda.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Prosesnya Cepat, Bisa Tanpa Agunan dan Anti Riba, Segera Merapat ke KUR BSI 2022 Ada Pinjaman Lunak Rp10 Juta

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Menurut dia, dari 10,1 juta nasabah aktif Mekaar tersebut sudah terdapat 5,3 juta nasabah yang memiliki rekening di bank, sementara 5,5 juta nasabah lain merupakan nasabah syariah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x